Home » , , » Tips Mempercepat Loading Blog

Tips Mempercepat Loading Blog

Hallo,,,bertemu lagi dengan saya di sini Arta's Blog, kali ini saya akan memberikan Tips Mempercepat Loading Blog. Dulu blog saya leletnya minta ampun sewaktu blog saya masih banyak terpasang pernak-pernik untuk mempercantik blog. Tapi sekarang sudah agak cepat loadingnya karena sudah saya utak-atik kemarin. Saya akan beritahu cara agar loading blog anda lebih cepat, begini:

- Hilangkan widget yang kurang berguna di blog anda. Karena semakin banyak blog anda berisi widget maka akan memperlambat loading blog anda.
- Jangan memasang banner yang berlebihan di blog.
- Terakhir, jangan kasih lagu di blog anda.

Walaupun hanya sedikit tapi memiliki arti yang besar.
Semoga tips di atas bermanfaat untuk anda. Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih.

-SELAMAT MENCOBA-

1 komentar:

-Tinggalkan komentar anda di sini jika postingan ini menarik menurut anda.
-Anda tidak dipaksa untuk komentar.
-Ingat, jangan memberikan komentar yang SPAM.